Revitalisasi Posyandu Melalui PMB RW

Lurah Tangkeramg Barat Kunjungi Posyaandu Laku Elok  Parangai 

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila foto bersama

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)-- Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila mengunjungi Posyandu Laku Elok Parangai yang berada di RW 10  di Villa Permata Paus, Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Barat , Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (10/12/2019).

Peninjauan yang didampingi bersama Kasi Kesra,  staf dan PPKS Kelurahan Tangkerang Barat untuk revitalisasi posyandu melalui PMB-RW. 

“Ini agenda rutin dimana kita memantau kegiatan penimbangan dan pemberian vitamin A untuk bayi dan balita. Kegiatan ini dilakukan secara bergantian di setiap RW di Kelurahan Tangkerang Barat. Oleh karena itu saya berharap kepada ibu-ibu yang mempunyai bayi dan balita, agar aktif  dalam mengikuti kegiatan ini,  sehinga bayi dan balitanya bisa tumbuh sehat,” ujar Edi Wardila.

Dijelaskan Edi selain silaturahmi tujuan menyambangi ke posyandu juga melihat partisipasi masyarakat baik itu tentang kesehatan dan pelayanan. Karena, masih banyak posyandu yang belum mandiri, kedepan tentu menjadi perhatian salah satunya melalui kegiatan PMB RW. 

” Intinya kita melihat bagaimana masyarakat peduli terhadap posyandu ini. Selain itu, kita juga berharap posyandu di Tangkerang Barat  semuanya  bisa aktif, ” harap  Edi.(Kim).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar